Resmi! BIGHIT Music Benarkan BTS Comeback dengan Album Baru Juni 2022

April 17, 2022 | 0 Views
BTS comeback. Foto : Twitter BTS-official.
BTS comeback. Foto : Twitter BTS-official.

Dapodikta.com – PIHAK agensi boygroup BTS, BIGHIT Music akhirnya memberikan keterangan resmi soal comeback Bangtan Sonyeondan.

BIGHIT membenarkan BTS segera comeback dengan merilis album baru pada pertengahan tahun ini, tepatnya 10 Juni 2022.

Pengumuman ini dikeluarkan setelah mereka menampilkan video singkat soal comeback BTS di konser di Allegiant Stadium, Las Vegas, Amerika Serikat, Minggu (17/4/2022).

Lewat aplikasi Weverse, BIGHIT mengungkapkan kebenaran album baru BTS. “Hello ini BIGHIT Music. BTS akan comeback dengan album baru pada 10 Juni 2022,” demikian pernyataan resmi BIGHIT.

Hanya saja BIGHIT belum bisa memberikan informasi lebih lanjut soal album tersebut. “Mengenai detail album tersebut akan diungkapkan pada pengumunan selajutnya,” lanjut BIGHIT.

“Kami meminta dukungan dan cinta atas album baru BTS ini,” tutup BIGHIT.

Sebelumnya, Army-fans BTS, yang ada di Allegiant Stadium dibuat histeris saat menyaksikan video penutupan konser selama empat hari di Las Vegas.

Army yang masih berada di stadion usai para member BTS ke belakang panggung, kaget dengan video berlayar hitam putih dengan sinyal comeback grup tersebut.

Album baru BTS kali ini menjadi pelepas dahaga Army yang rindu dengan album baru boygroup asal Korea itu setelah hampir satu tahun tanpa lagu baru. Terakhir BTS merilis single Permission To Dance yang hits di pasaran tahun lalu.

Sumber: pojoksatu.id

 

 

RELATED POST