Anak Orang Kuat, Bambang Pacul Nilai Wajar Gibran Disambangi Elit Parpol

April 7, 2022 | 0 Views
Ketua Badan Pemenangan Pemilu PDI Perjuangan Bambang Pacul/Net
Ketua Badan Pemenangan Pemilu PDI Perjuangan Bambang Pacul/Net

Dapodikta.com – Walikota Solo Gibran Rakabuming Raka ditemui oleh Sekertaris Jenderal Partai Gerindra Ahmad Muzani. Demikian pula Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan juga sempat sowan ke putera pertama Presiden Joko Widodo di Solo.

Ketua Badan Pemenangan Pemilu PDI Perjuangan Bambang Pacul Wuryanto menilai, Gibran sebagai anak presiden wajar jika dikunjungi sejumlah elit partai politik.

Baca juga: Jokowi ditinggalkan NU? PBNU mesra dengan Megawati, Rocky Gerung : NU sudah berhenti dukung

“Kalau ada orang tertarik datang ke putra presiden itu di mana-mana. Orang tertarik untuk mendatangi anak orang kuat. Orang kuat secara politik, orang kuat secara ekonomi, orang kuat secara pemikiran banyak yang datang,” kata Bambang Pacul saat ditemui wartawan, di Komplek Parlemen, Senayan, Kamis (7/4).

“Jadi kalau orang datang kaya gitu normal saja. Apakah dia mau mendukung, ya monggo saja,” imbuhnya.

Baca juga: Global Ekonomi: Tak Bisa Dipungkiri, Gejolak Energi Global Berdampak pada Indonesia

 

Soal spekulasi pendekatan elit partai politik itu ingin mengusung Gibran sebagai Gubernur DKI Jakarta, Bambang Pacul menegaskan bahwa meskipun Gibran anak presiden namun keputusan berada di tangan Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputeri.

“Tapi kalau soal kebijakan kepartaian, misalnya mas Gibran mau dibawa ke Jakarta, atau mau dibawa ke mana, itu urusan ibu,” tutupnya.

 

Sumber: rmol.id

 

 

RELATED POST