Ajaran Prabowo, Gerindra Siap Majukan Sampang Madura

February 24, 2022 | 1 Views
Foto: Sekjen Gerindra Ahmad Muzani bertemu Bupati dan Wakil Bupati Sampang (Dok. Istimewa)
Foto: Sekjen Gerindra Ahmad Muzani bertemu Bupati dan Wakil Bupati Sampang (Dok. Istimewa)

Dapodikta.com – Sekjen Partai Gerindra Ahmad Muzani bersilaturahmi dengan Bupati dan Wakil Bupati Sampang di Pendopo Kabupaten Sampang, Madura, Jawa Timur. Dia sempat berjanji Partai Gerindra akan membangun Kota Sampang.
Hal itu disampaikan Muzani ketika bertemu dengan Bupati dan Wakil Bupati Sampang di Pendopo Kabupaten Sampang, Madura, Jawa Timur, Kamis (24/2/2022). Dalam kesempatan itu, Muzani disambut langsung oleh Wakil Bupati Sampang, Abdullah Hidayat.

Muzani sempat menyampaikan dengan lugas Gerindra siap membantu apabila ada hal-hal yang dibutuhkan masyarakat Sampang. Dia menyebut janji tersebut sejalan dengan yang diajarkan Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto untuk bersama-sama membangun bangsa.

“Lebih dari itu sampaikan kepada Pak Bupati, Gerindra bersama seluruh elemen masyarakat siap untuk membangun Sampang. Kami siap agar bapak bisa jadikan Sampang menjadi maju melalui pintu Gerindra. Inilah yang terus diajarkan Pak Prabowo kepada kami untuk terus bersilaturahmi, bersama sama membangun bangsa,” ucap Muzani dalam keterangannya, Kamis (24/2/2022)

“Dengan begitu kita akan menjadi kuat tak terkalahkan. Keberagaman suku, bahasa, dan agama menjadi simbol kekuata kita sebagai bangsa dan negara,” lanjutnya.

Tak hanya itu, Muzani juga tidak lupa menyampaikan terimakasih kepada seluruh masyarakat Madura kerena Gerindra telah diterima dengan baik. Dia pun menyampaikan permohonan maaf sekaligus salam dari Prabowo Subianto kepada masyarakat Sampang karena belum bisa hadir kembali di Madura.

“Kemarin saya menghadap Pak Prabowo untuk izin bersilaturahmi ke Madura dan akan ke Sampang. Beliau titip salam hormat untuk Pak Bupati dan Pak Wakil Bupati dan seluruh masyarakat Sampang. Salam hormat dan mohon maaf beliau belum sempat berkunjung kembali ke Madura karena kesibukan beliau sebagai Menteri Pertahanan,” ucap Muzani.

Sementara itu, Wakil Bupati Sampang Abdullah Hidayat menyampaikan rasa terimakasih atas kunjungan silaturahmi yang dilakukan keluarga besar Partai Gerindra. Dia pun berharap Gerindra betul-betul bisa memberikan kontribusinya dalam proses pembangunan dan kemajuan Kabupaten Sampang ke depan.

“Karena masih banyak persoalan yang harus diselesaikan, seperti kemiskinan yang angkanya sangat tinggi di Sampang misalnya. Insyaallah nanti setelah ini bisa ada tindak lanjut, karena ini menjadi harapan kita di daerah. Kita akan jalin hubungan baik dengan semua partai. Untuk Gerindra ini adalah momen terbaik bagi kita untuk membangun Kabupaten Sampang, untuk masyarakat Sampang, dan umumnya adalah masyarakat Madura, ini perlu kita pikirkan bersama,” ujar Abdullah di kantornya.

Selain itu, Abdullah juga mengatakan pada Pilpres 2014 dan Pilpres 2019, secara berturut-turut Prabowo Subianto sebagai capres selalu menang di Madura. Peluang untuk Prabowo menang kembali di Madura sangat terbuka lebar apabila Ketua Umum Partai Gerindra itu maju kembali di Pilpres 2024.

“Orang Madura kalau sudah komitmen Insyaallah tidak dilanggar. Apalagi Pak Prabowo dan Partai Gerindra adalah yang diperhitungkan ke depan. Dan roadshow Gerindra di Madura ini hasilnya akan ada kajian kajian untuk bagaimana Gerindra dan kita semua bisa membangun Sampang yang lebih baik ke depan. Kami pun berharap ada tindaklanjut untuk Kabupaten Sampang untuk kebaikan kita semua,” jelasnya.

Sumber: Detik.com

 

 

RELATED POST